Senin, 10 Desember 2012

Cerpen : Monster Hunter I

Apa Kabar Sobat Knight?
Ma af Saya Lama Gak Ngupdate.
Buat Pemanasan Saya Ingin Ngeshare Cerpen dulu aja deh, yang enteng enteng dulu. Cerpen yang akan saya share ini diambil berdasarkan kisah di dalam Game Monster Hunter. Dah pada pernah denger blum Monster Hunter? Monster Hunter adalah permainan PS yang menurut saya sangat bagus, karena permainan ini mengharuskan kita untuk membunuh semua monster ( Naga ) untuk menyelesaikan Misi. Langsung saja ini cerpennya..........
oh iya Cerpen ini sudah saya ganti dengan versi saya sendiri, jadi bila ada perbedaan cerita dari yang ada di PS sama cerpen buatan saya, saya minta ma af. O K ini dia. . . . . .




Monster Hunter ( Pemburu Monster )
Oleh      : Angga Wijaya Shakti

Takdir memang tak terduga dan tak mungkin tuk dihindari. Takdir jugalah yang menentukan nasib sesorang untuk meraih apa yang di inginkannya. Takdir selalu berjalan beriringan dengan hidup manusia yang tak kan pernah berhenti barang setengah detik saja. Hidup harus di jalani dengan sepenuh hati, dengan keberanian tuk meraih mimpi. Walaupun ada tembok yang menghalangi langkah kita, kita harus tetap melangkah dengan keyakinan bahwa kita akan bisa.
Di sebuah desa yang terletak di tengah hutan yang sangat lebat, terdapat seorang pemuda yang ber jiwa kesatria, pria tersebut bernama Sparkie. Sparkie adalah Pemburu Monster ( Moster Hunter ). Hari hari Sparkie hanya diisi dengan membuat keperluan untuk dia berburu, seperti Bom, Senjata, Baju Perang, jebakan, dan lain lain. Sparkie juga mempunyai seekor peliharaan yang setia mengikuti kehidupannya, peliharaannya bernama Mantico.

 
              
*********

0 komentar:

Posting Komentar

Knight-man. Diberdayakan oleh Blogger.