Selasa, 18 Februari 2014

7 Wanita Tercantik Di Indonesia $

 Hallo teman knight apa kabar??... semoga baik yaa :)

Menjadi Wanita tercantik di Indonesia tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Saat ini sudah banyak artis wanita dengan kecantikan yang mempesona di Indonesia. Tidak hanya cantik, namun mereka juga memiliki talenta yang luar biasa terutama dalam dunia hiburan.

7. Agnes Monica
Tidak hanya cantik, Agnes Monica juga memiliki talenta dalam hal bernyanyi. Sama seperti Anggun, Agnes Monica juga merupakan salah satu penyanyi yang bisa go internasional di usianya yang terbilang masih muda. Agnes menjadi inspirasi bagi semua orang bahwa mimpi bisa diwujudkan dengan kerja keras dan pantang menyerah.

6. Raisa Andriana
Raisa juga salah satu penyanyi asal Indonesia yang memiliki suara yang unik. Selain memiliki suara yang bagus, wanita kelahiran Jakarta ini juga memiliki wajah yang sangat cantik. Ia juga sering muncul di berbagai acara dan kerap tampil sebagai bintang iklan.

5. Aura Kasih
Aura Kasih memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, tidak heran banyak laki-laki yang menyukai dia. Dia juga merupakan seorang penyanyi dan seorang aktris asal Indonesia yang kerap muncul di beberapa acara.

4. Asmirandah Zantman
Asmirandah lahir di Jakarta dan berprofesi sebagai model, presenter dan aktris. Kecantikan Asmirandah sudah tidak diragukan lagi, bahkan cowo tampan seperti Dude Herlino pernah menjadi pacarnya. Dan sekarang hubungan Asmirandah dengan Jonas Rivanno dikabarkan dalam kondisi yang tidak baik karena perbedaan keyakinan.

3. Sandra Dewi
Karir Sandra Dewi dalam dunia hiburan memang sangat cemerlang dan kerap tampil dalam berbagai acara TV. Wanita kelahiran Kepulauan Bangka Belitung ini memiliki kecantikan yang alami dan sangat mempesona. Ia adalah artis wanita yang jauh dari gosip miring dan memiliki perilaku yang baik dalam bekerja.

2. Nikita Willy
Wajah cantik alami memang dimiliki oleh salah satu artis cantik ini, Nikita Willy. Ia merupakan pasangan dari Diego Michiels dan kerap tampil dalam beberapa acara sinetron. Selain aktris, ia juga merupakan seorang penyanyi dengan suara yang bagus.

1. Nabila Ratna Ayu Azalia
Pastinya anda sudah mengenal Nabila JKT48? Dia memiliki wajah yang cantik, imut dan memiliki senyum yang manis. Nabila adalah anggota termuda di antara semua anggota JKT48. Sebelum masuk JKT48, ia sudah sering jadi foto model dan bintang iklan.

0 komentar:

Posting Komentar

Knight-man. Diberdayakan oleh Blogger.